Senin, 24 November 2014

Ayat-Ayat: Mengasihi Dalam Surat-Surat Paulus (1)

Rom_8:28  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Rom_8:37  Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

Rom_9:13  seperti ada tertulis: "Aku mengasihi Yakub, tetapi membenci Esau."

Rom_12:10  Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat.

Rom_13:8  Janganlah kamu berhutang apa-apa kepada siapapun juga, tetapi hendaklah kamu saling mengasihi. Sebab barangsiapa mengasihi sesamanya manusia, ia sudah memenuhi hukum Taurat.

1Ko_2:9  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

1Ko_8:3  Tetapi orang yang mengasihi Allah, ia dikenal oleh Allah.

1Ko_16:22  Siapa yang tidak mengasihi Tuhan, terkutuklah ia. Maranata!

2Ko_2:8  Sebab itu aku menasihatkan kamu, supaya kamu sungguh-sungguh mengasihi dia.

2Ko_9:7  Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita.

2Ko_11:11  Mengapa tidak? Apakah karena aku tidak mengasihi kamu? Allah mengetahuinya.

2Ko_12:15  Karena itu aku suka mengorbankan milikku, bahkan mengorbankan diriku untuk kamu. Jadi jika aku sangat mengasihi kamu, masakan aku semakin kurang dikasihi?